Mengatasi Undang-Undang Privasi Konsumen California (CCPA) di adsense kita 2020

Undang-Undang Privasi Konsumen California (CCPA) disahkan menjadi undang-undang pada 28 Juni 2018. CCPA bertujuan untuk memastikan pelanggan di California memiliki hak pricvasi hingga taraf tertentu untuk lengkapnya

Tentu kita bertanya - tanya bagaimana cara agar notifikasi itu hilang pada dashbor adsense kita, kali ini admin akan menuliskan artikel Bagaimana Mengatasi Undang-Undang Privasi Konsumen California (CCPA) di adsense kita !! , Langsung ke topik permasalahan.



Langkah pertama kita masuk ke akun adsense kita, maka akan muncul pemberitahuan di dashbor kita seperti gambar berikut :


Di pemberitahuan itu terdapat tulisan "Ambil tindakan" dan juga "Abaikan", dalam hal ini kita klik saja yang "Ambil Tindakan". Maka akan muncul halaman seperti di  gambar berikut ini :

Nah disini kita pasti bertanya - tanya mana yang harus kita pilih ?
terdapat 2 pilihan yang bisa kita pilih.
1. Jangan Batasi Pemrosesan Data
2. Batasi Pemrosesan Data

Pertama kali kita di bawa ke halaman ini, pasti kita melihat pilihan terdapat pada pilihan yang nomor 1 tetapi kita masih belum bisa menyimpan pengaturan.

Admin kemudian mencari informasi dan beberapa penulis memilih opsi yang kedua. Admin pun kemudian menjatuhkan pilihan dengan memilih pada pilihan yang kedua yaitu Batasi Pemrosesan Data.

Jika kalian memperhatikan pada gambar di atas maka tiindakan sudah jelas yaitu memilih yang kedua, yaitu "batasi pemrosesan data". Lalu klik simpan. Dengan klik simpan maka tindakan dalam memilih "pemrosesan data yang dibatasi" pada "Undang-Undang Privasi Konsumen California (CCPA)" telah selesai.

Sebenarnya kita bisa memilih yang mana saja, yang menjadi permasalah nya yaitu tidak bisa di simpannya pada pertama kali kita di bawa kehalaman UU California tersebut.
Lalu admin coba ganti lagi ternyata bisa.

Kesimpulannya terserah kawan - kawan semua, ingin setting yang mana saja tetapi dalam hal ini admin menyarankan untuk membatasi pemrosesan data demi keamaanan data kita.

Semoga aritikel kali ini bisa membantu kawan - kawan semua, dan jika ada yang kurang setuju dan ingin memberikan saran atau tambahannya silahkan bisa di kolom komentar.

0 Response to "Mengatasi Undang-Undang Privasi Konsumen California (CCPA) di adsense kita 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel