Cara menggunakan Mode tablet pada windows 10

Hallo semua sudah lama saya tidak update lagi di blog saya ini, dikarenakan saya sibuk bekerja dan kuliah samai sampai blog saya tidak ter urus dan domain saya pun kadaluarsa heheee...

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi bagaimana cara menggunakan mode tablet pada windows 10 yang tentunya merupakan fitur yang menarik sekaligus menjadi kelebihan windows 10 ini.
Untuk pengguna windows 10 pasti sudah paham tentang mode tablet ini, yaitu tampilan yang menyerupai tablet android.

Gimana  ? Kalian penasaran bukan? Langsung saja ke tutorialnya.

Mode tablet pada windows 10 :

Pertama kalian 

kalian perhatikan yang saya tandai garis merah. kalian klik itu nanti akan menampilkan opsi opsi fitur di windows 10. kemudian


setelah terbuka kalian pilih yang sudah saya tandai garis merah itu, yaitu mode tablet guyes..
nanti akan terlihat tampilan desktop seperti dibawah ini.


nah itu diatas ya guyess..

gimana mudah kan cara buat windows 10 kita menggunakan mode tablet, jadi berasa megang tablet jika di aktifkan mode nya uyyyy

walaupun banyak yang sudah tahu , pasti juga banyak yang belum tahu tentang fitur mode tablet di windows 10 ini saya sangaat yakinnn ituuu..

yaudah semoga tutorial kali ini dapat bermanfaat yaa 

dahhhhhhhhhhhhhhhh..............


0 Response to "Cara menggunakan Mode tablet pada windows 10"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel