Semoga Pandemi Wabah Covid 19 Ini Cepat Selesai ! Aamiin


Artikel kali ini admin tidak membahas masalah yang berkaitan dengan teknologi dahulu, karena merujuk pada wabah yang sekarang ini masih di alamai manusia diseluruh dunia ini yaitu Covid 19.

Duka besar sedang menimpa hampir seluruh negara di dunia saat ini, pasalnya yang tak pernah kita duga duga dapat menggemparkan manusia didunia ini dalam seketika.
Banyak korban berjatuhan yang disebabkannya, orang - orang pun gelisah karena penyebarannya yang sangat mudah dan yang paling mengkhawatirkan adalah tidak dapat disangka - sangka.

Semoga kita semua mendapat perlindungan dari tuhan yang maha esa dan dapat melawan pandemi ini dengan tenang dan menrapkan prosedur prosedur pencegahan yang telah disosialisasikan oleh pemerintah.
Kita sebagai warga negara wajib mengikuti kebijakan - kebijakan yang diberikan, karena apa ?
yaitu karena dengan begitu kita membantu petugas petugas medis yang di garda terdepan melawan covid 19 ini.

Kurangi kumpul - kumpul , aktivitas di luar ruangan (outdoor) , bepergian yang kurang penting, rajin cuci tangan, rajin membersikan lingkuan rumah dan kamar kita, pakai pakaian yang bersih dan hindari kontak langsung dengan manusia lainnya. Dengan ini kita bisa meminimalizir penularan covid 19, dan semoga kita semua tidak sampai tertular bahaya covid 19 ini.

Disini admin turut berbela sungkawa atas banyak nya korban yang berjatuhan dikarenakan covid 19 ini, sangat disayangkan masih banyak masyarakat yang masih mengabaikan dan meremehkan bahaya virus covid 19. Semoga wabah ini cepat selesai dan dunia kembali normal pada aktivitas nya seperti sediakala.

Mungkin ini lah kuasa tuhan dalam memberikan tegurannya , kita sebagai manusia harus lebih peka dan mendekatkan diri lagi kepada sang pencipta.

Sekian dulu , mohon maaf admin masih jarang update artikel lagi karena masih ada kesibukan pendidikan dan pekerjaan yang cukup padat.

Mari bersama - sama kita doakan agar pandemi covid 19 ini cepat selesai dan warga diseluruh dunia ini dapat berbahagia kembali.. aamiin 

0 Response to "Semoga Pandemi Wabah Covid 19 Ini Cepat Selesai ! Aamiin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel