Cara Menambah Subcirber untuk Youtuber pemula ! WortIT Banget

Mencari subcriber untuk para yutuber pemula sekarang ini sangat lah susah susah gampang, kenapa ?
Karena saat ini para subcriber itu beragam dan banyak macam fashion nya.
Nah PR para yutuber yang ingin memulai menjadi konten kreator , yaitu harus menemukan tema yang pas dan ditonton para subcriber.



Dari pengalaman admin untuk menjadi yutuber itu sangat lah susah, sampai detik ini pun admin masih belum dikatakan sebagai youtuber karena jumlah subcriber yang sedikit dan tidak memenuhi syarat untuk monetisasi juga tidak memiliki konten yang benar benar bertema.
Tetapi admin disini akan membagikan sedikir tentang cara kota untuk mendapatkan subcriber untuk pemula. langsung ke pembahsan dibawah ini.

1. Dengan konten yang bagus dan bertema

Konten yang bagus dan fokus pada satu tema yang di bahas akan memudahkan kita dalam mencari subcriber dan view untuk channel kita, karena dengan konten yang bagus dan bertema akan lebih mudah dimengerti dan menarik. Maka secara otomatis penonton akan selalu kembali lagi untuk melihat video video terupdate dari chanel kita.

2. Tepat Sasaran

Konten yang tepat sasaran maksudnya adalah kita membahas topik yang sesuai, contoh nama chanel kita. Tutorial, maka kita membahas mengenai tutorial tutorial (sesuai dengan tema) yang ada di chanel kita.

3. Dapatkan view yang banyak

Pengalalaman admin apabila kita membuat suatu konten dan konten kita di tonton banyak orang, maka secara otomatis mereka akan tertarik dan men subcribe chanel kita atau berlangganan sehingga mereka akan menunggu update an video yang bisa jadi hampir sama atau lebih bagus lagi dari video kita sebelumnya.

4. Melakukan S4S

Istilah S4S tidak asing lagi untuk para youtuber pemula, bahkan youtuber sukses mungkin ada juga yang melakukan pada saat meniti karir sebagai youtuber.
S4S artinya sub for sub yang di lakukan saling men subcribe chanel antara youtuber 1 dengan youtuber lainnya.

5. Share ke medsos

Dengan kita men share video video dari chanel kita selain mendatangkan viewer bahkan juga mendatangkan siubcriber ke chanel kita.

6. wkwk ngemis sub hehe

Yang terakhir ini bukan termasuk cara yang pokok untuk menambah subcriber karena sifatnya yang berdasarkan permintaan kita semata wkwk, yaitu biasanya dilakukan kepada teman, keluarga, teman kerja dan lain lain.

Mungkin itulah pengalaman admin untuk menambah subcriber youtube dan viewer kita , jika ada saran dan kritik silahkan tinggalkan di kolom komentar.

Terima Kasih
Salam PuskeIT

1 Response to "Cara Menambah Subcirber untuk Youtuber pemula ! WortIT Banget"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel