Inilah Sosial Media yang Populer di tahun 2020 !! Kalian pakai yang mana ?

Membahas mengenai sosial media tentu kita semua sudah tahu bukan, Sosial media dizaman modern sekarang ini sudah seperti kebutuhan pokok para pengguna layanan sosmed.
Bahkan tidak sedikit yang menjadikan sosial media sebagai media mengeruk penghasilan yang hasilnya bisa mengalahkan gaji presiden.



Memang benar sosial media sekarang ini bisa menjadi lahan penambangan uang yang sangat menjanjikan dan mudah bagi kalangan kalangan tertentu.
Tetapi memang dibutuhkan kreativitas dan bakat yang unik untuk dapat bersaing dan berpenghasilan melalui sosial media.
Beberapa contoh pekerjaan yang memanfaatkan sosial media, sebagai selebram, content creator dan lain sebagai nya. tentu masih banyak lagi profesi profesi yang memanfaatkan ke tenaran sosial media ini.

Admin akan memberikan informasi tentang sosial media yang menurut admin sangat populer di tahun 2020 ini. Bisa dikatakan populer karena memang sangat banyak bahkan mayoritas menggunakan sosial media ini dan hampir banyak yang berhasil bahkan dapat terkenal dan viral.

Ini lah daftar sosial media yang populer di tahun 2020 versi puskes it

1. Youtube

Siapa yang tidak tahu dengan Youtube ? sosial media yang satu ini sudah sangat terkenal bahkan dari tahun tahun sebelumnya. Urutan ke dua versi alexa rank ini , sangat memberikan pengalaman penelusuran bahkan bisnis yang sangat memuaskan. Banyak content content creator yang terjun kedunia youtube untuk mendapatkan penghasilan yang bahkan bisa mengalahkan gaji gaji para pejabat bahkan pemimpin suatu negara.
Contoh youtuber terkenal dan sukses asal indonesia adalah Atta Halilintar, Qory gore , Reza Oktavian dan lain sebagainya.
Bahkan para artis indonesia pun sekarang banyak yang menjadi youtuber dan berpengahsilan fantastis. 
Jadi youtube sangat layak mendapatkan predikat sosial media yang sangat populer di tahun 2020 ini.

2. Instagram

Yang kedua ini adalah Instagram, mungkin sebagian besar masyarakat tahu dengan sosial media instagram, yah instagram merupakan saudara dari facebook yang beberapa tahun ini begitu sangat populer. Hampir semua kalangan memiliki akun instagram dan memberikan postingan postingan yang beragam. Dari kalangan masyarakat biasa sampai ke artis bahkan pejabat dan presiden memiliki akun instagram sendiri.
Di instagram juga kita bisa mempromosikan bisnis kita dan kita manfaatkan sebagai ladang mencari penghasilan. 
Contoh bisnis yang paling populer di instagram adalah Ollshop karena kemudahan dalam promosi nya dan banyak juga yang percaya dan membeli nya. Sehingga ollshop dapat sangat menjanjikan apalagi kita sudah memiliki nama dan di percaya oleh masyarakat.

3. Facebook

Facebook merupakan sosial media yang sudah populer dari tahun ke tahun, sepanjang kepopulerannya facebook selalu melakukan perubahan perubahan dalam fitur fitur. sekarang facebook sudah memiliki banyak fitur fitur yang sangat bermanfaaat bagi para pengguna.
Beberapa fitur facebook yaitu FB ADS yang memberikan kita peluang untuk menghasilkan uang dari iklan iklan yang di tampilkan facebook kita. FB ADS cocok untuk akun akun yang sudah terkenal dan banyak pengikutnya. 
Selain itu ada juga fitur MARKETPLACE yaitu fitur yang digunakan untuk mempromosikan dagangan dagangan kita dan itu mempermudah kita jika kita ingin menjual barang ataupun membeli barang baik yang second maupun yang baru.

4. Twitter

Twitter juga hampir sama fungsi dan kegunaanya dengan Facebook dan Instagram, karena kepopolerannya twitter sudah digunakan hampir masyarakat seluruh dunia ini dan dijadikan sosial media yang besar untuk mengekspresikan diri.
Hampir semua kalangan menggunakan twitter dari mulai masyarakat biasa , artis, pejabat bahkan pepimpin suatu negara menggunakan twitter.

5. Tiktox

Sempat redup di tahun tahun sebelumnya , Ditahun 2020 ini Tixtox kembali populer dan di gandrungi remaja - remaja seluruh negara. Sebenarnya tidak hanya remaja yang menggunakan sosial media yang satu ini, dari mulai anak - anak sampai orang dewasa bahkan orang orang lansia pun ada yang menggunakan sosiall media tixtox ini.
Di Tixtox kita bisa mengasah kreativitas dengan membuat video video kreatif dan mengupload nya agar di tonton banyak pengguna lainnya, bahkan bisa membuat diri kita viral. Para pengguna sosial media biasanya mendapat julukan "Selebgram", salah satu contoh selebgram terkenal di tahun 2020 ini yaitu Selebrgam asal Philipina Reemar Martin. Gadis cantik ini terkenal dengan konten konten tixtox nya yang kreatif dan di bekali paras yang cantik mempesona, laki laki mana yang tidak terpesona dengan dia wkwk.

6. Whatsapp

Ini dia sosial media yang juga terpopuler di tahun 2020 ini, sosial media yang biasa kita gunakan melalui aplikasi whatsapp populer dengan trafik yang sangat signifikan mengalahkan saingan saingan lainnya. mungkin sebagian besar masyarakat menggunakan aplikasi whatsapp ini dan mungkin juga adalah aplikasi yang wajib terinstall di smartphone kita. 
Dengan whatsapp semua pekerjaan, bisnis, endors , kelas online , pendidikan dan lainnya bisa kita lakukan dengan mudah. Karena fitur yang di berikan oleh aplikasi buatan  Facebook ini sangat bermanfaat dan mudah digunakan , sehingga itulah yang mengakibatkan aplikasi ini wajib di install di smartphone miliki kita.
Agak tabu kalo di zaman modern seperti sekarang ini kita masih belum memiliki akun whatsapp. hehe
Kalo istilahnya itu jadul ketinggalan zaman, jadi sebagai generasi yang modern kita harus.

Itulah sosial media yang populer di tahun 2020 ini dan semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi teman - teman semua.

Sekian dan salam IT

0 Response to "Inilah Sosial Media yang Populer di tahun 2020 !! Kalian pakai yang mana ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel